Situs Jual Beli Online

Bagi pemilik toko online maupun penjual online yang ingin mengiklankan barangnya secara gratis bisa memasang iklan di Plasa-Id.com. Situs jual beli online gratis.

Selengkapnya

Jadikan Hape Anda Sebagai mesin ATM, Sumber Penghasilan Tambahan

Isi pulsa sambil bisnis. Manfaatkan Hape Anda sebagai sumber penghasilan tambahan Anda. Bergabunglah dengan kami... Anda tidak akan rugi apa pun bergabung dengan kami ! Cukup sekali pendaftaran (GRATIS), tanpa target penjualan, tidak ada kewajiban perekrutan dan tidak ada biaya tersembunyi!. Dapatkan bonus dan komisi sampai jutaan rupiah bahkan LEBIH, tergantung usaha ANDA.

Selengkapnya

0877 3370 1666 Jual Alat VAKUM STALLION Pembesar Alat Vital Pria

Selasa, 14 Mei 2019


Jual Alat VAKUM STALLION Pembesar Alat Vital Pria
Alat Vakum STALLION Adalah vakum tabung/tarik yg cara kerjanya adalah menarik otot penis , Jika dipakai secara rutin maka akan menghasilkan pembesaran yang  permanen dan ereksi penis menjadi lebih kuat.

VaKum Penis Stallion telah lama digunakan alat pembesar penis instan. Dikatakan demikian karena seketika setelah menggunakannya, sedotan alat stallion vakum akan membuat penis mengembang dan tampak lebih besar.

Tentunya, setelah tekanan dari sedotan vakum berkurang, maka ukuran penis akan kembali ke ukuran semula. Namun justru disinilah letak rahasia cara memperbesar penis ini.

Kenapa Bisa Di katakan Sedemikian? Saat vakum menyedot, penis akan mengembang. Di saat telah mengembang, otot-otot penis mungkin akan terasa seperti tertarik keluar. Yang sebenarnya terjadi adalah,titangelasli.co.id otot penis sedang mengalami relaksasi sama seperti Anda melakukan olah raga pada bagian tubuh lainnya.

Saat otot rileks, aliran darah akan menjadi sangat lancar dan ini sangat baik bagi proses pengembangan otot dan kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Relaksasi ini akan menimbulkan dua efek, pertama, setelah menggunakan vakum Penis beberapa minggu lamanya, otot penis akan terbentuk dan membuat penis tampak lebih besar.

Kedua, aliran darah yang lancar akan membantu membuat ereksi penis menjadi lebih sempurna. Kelancaran ini juga akan sangat berpengaruh terhadap kemampuan seks pria.

Cara Pakai Alat Vakum Stallion :
Bersihkan alat vital terlebih dahulu dengan air dan keringkan.
Oleskan Cobra Oil ke seluruh batang hingga ke kepala penis, jangan dioleskan di pangkal karena nanti akan ditempati oleh karet penahan vakum.
Masukkan vakum hingga karet penahan menyentuh dasar atau pangkal penis.
Tahan vakum sebentar dan mulailah memompa.
Setelah sedotan cukup kuat, perhatikan nilai tekanan pada indikator. Catat nilai ini sebagai dasar untuk latihan selanjutnya.
Biarkan vakum bekerja merelaksasi otot-otot penis selama 3 – 5 menit.
Tekan tombol pembuangan untuk melepaskan udara.
Pompa vakum sekali lagi dan biarkan selama waktu seperti di atas.
Lakukan latihan ini 2 – 4 kali sehari.


Lakukan Metode Ini 1 Hari Sekali Pagi Sebelum Mandi Atau Malam Menjelang Tidur

KELEBIHAN VAKUM STALLION :
Salah satu kelebihan utama dari Alat Pembesar Penis Vakum jenis ini adalah adanya indikator atau alat pengukur tekanan udara. Indikator ini sangat penting untuk mengetahui berapa tekanan yang sesuai bagi Anda.

Setelah mengetahui nilai tekanan yang sesuai, untuk selanjutnya Anda hanya perlu menaikkan nilainya secara bertahap berdasarkan kemampuan otot penis.

Alat Vakum penis Stallion Merupakan Alat Terapi Yang Berfungsi Untuk Memperbesar Dan Memperpanjang Penis Secara Cepat,Tepat Dan Hasilnya Permanen, Vakum Pembesar Penis Ini Sangat Berkualitas Dengan Bahannya Yang Kuat Dan Ukurannya Yang Jumbo Juga Terdapat Ukuran Indikator Meteran Anginnya Sehingga Mudah Di Pakai Sesuai Dengan Anjuran Sehingga Tidak Berakibat Fatal Pada Penis.

FUNGSI VAKUM STALLION :
Membentuk Otot Penis dengan baik dan cepat secara menyeluruh
Menguatkan Urat Syaraf pennis dengan maksimal dan tetap
Membesar Kan ukuran lingkar penis secara total permanent
Menambah panjang ukuran alat vital pria dengan cepat dan baik sekali
Dapat meningkatkan ereksi pada alat vital pria secara spontan dan baik.


SPESIFIKASI VAKUM STALLION :
Panjang Total 29 cm.
Keliling tabung (diameter) 20 cm.
Bahan mika khusus, tahan tekanan tinggi, tidak mudah pecah.
Pemompa sangat ringan, mudah digunakan.
Memiliki indikator pengukur tekanan.
Perhatian..!!!

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti adanya kuman, bersihkan tabung dari vakum dengan air bersih segera setelah digunakan.
Keringkan dengan lap atau handuk bersih lalu simpan di tempat yang kering dan terhindar dari matahari langsung.
Disarankan untuk juga membersihkan alat dengan kain sebelum menggunakannya.


Baca Juga Artikel tentang Alat Sex Pria Wanita



Hubungi :

Telepon : 081 665 2257

Whatsapp : 0823 2224 8785

SIAP MELAYANI PENGIRIAMAN DI LUAR KOTA/PULAU:

Jakarta,Surabaya, malang,Bandung, Bekasi, Medan, Tangerang, Banten, Depok, Semarang, Magelang, Palembang, Makassar, Bogor ,Batam, Pekanbaru, Bandar Lampung, Padang, Denpasar, Samarinda, Banjarmasin, Tasikmalaya,Pontianak, Cimahi, Balikpapan, Jambi, Surakarta, Mataram, Manado, Yogyakarta, Cilegon, Kupang, Palu, Ambon, Maluku, Tarakan, Cirebon, Bengkulu, Pekalongan, Kediri, Tegal, Binjai, Pematangsiantar, Jayapura, Banda Aceh, Palangkaraya, Probolinggo, Banjarbaru, Pasuruan, Tanjungpinang, Gorontalo, Dumai, Madiun, Batu, Salatiga, Pangkalpinang, Bangka Belitung, Lubuklinggau, Ternate, Bitung, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Metro, Lampung, Bontang, Padang Sidempuan, Blitar, Lhokseumawe,Singkawang, Parepare, Langsa, Aceh, Banjar, Prabumulih, Mojokerto, Magelang,Sorong, Palopo, Bima, Bukittinggi, Bau-Bau, jepara, Kudus, Pati, Demak, sukabumi, ciamis, tasikmalaya, tegal, slawi, karawang.




Hubungi :

Nama: afandy Farmasi

Email: obatjepara20@gmail.com

Website: https://titangelasli.co.id/alat-vakum-pembesar-alat-vital/ 

No Hp / Telp: 0877 3370 1666

Arsip Blog

Iklan Terbaru