Situs Jual Beli Online

Bagi pemilik toko online maupun penjual online yang ingin mengiklankan barangnya secara gratis bisa memasang iklan di Plasa-Id.com. Situs jual beli online gratis.

Selengkapnya

Jadikan Hape Anda Sebagai mesin ATM, Sumber Penghasilan Tambahan

Isi pulsa sambil bisnis. Manfaatkan Hape Anda sebagai sumber penghasilan tambahan Anda. Bergabunglah dengan kami... Anda tidak akan rugi apa pun bergabung dengan kami ! Cukup sekali pendaftaran (GRATIS), tanpa target penjualan, tidak ada kewajiban perekrutan dan tidak ada biaya tersembunyi!. Dapatkan bonus dan komisi sampai jutaan rupiah bahkan LEBIH, tergantung usaha ANDA.

Selengkapnya

Tentang Kami

Jumat, 29 Maret 2013
Kami adalah situs blog yang menyediakan / sebagai sarana bagi anda (pemasang iklan) agar dapat memasarkan/menyebarkan iklan dengan mudah melalui internet. Melalui website ini, iklan anda akan dilihat oleh banyak orang.

Namun itu tidak menjadi jaminan, karena disini freepasangiklanbaris.blogspot.com hanyalah sebagai sarana saja. Disini kami akan menyediakan yang terbaik untuk anda, melalui 20 manfaat yang akan anda rasakan tentunya. Kami hanya menyediakan sistem yang terbaik untuk anda, agar ilan dapat dilihat oleh banyak orang, dan juga melalui sistem kami yang Search Engine Optimizer yang memudahkan ornag lain menemukan iklan anda melalui Google dan lainnya. Serta dengan tampilan yang elegan serta tertata rapi agar visitor tidak bosan dan jenuh di sini.

Namun itu saja belum cukup, untuk lebih memaksimalkannya, ada beberapa saran dan kiat agar iklan anda tampil maksimal dan dilihat oleh banyak orang.
Diantaranya:

1. Isi dan lengkapi form iklan dengan data yang jelas, terutama pada judulnya, karena judul anda akan otomatis dijadikan sebagai keyworld yang akan memudahkan pengunjung menemui iklan anda melalui searh engine google dan lainnya. Begitu juga deskrips dari iklan anda agar pembaca dapat mengetahui lebih lanjut tentang isi dari iklan yang anda pasang. Dan jangan lupa cantumkan pula data diri anda yang bisa dihubungi untuk memudahkan komunikasi.

2. Setelah mengisi iklan tersebut, silahkan lihat page iklan anda, dan promosikan ulang dengan cara mengklik tombol yang ada di bawah postingan iklan anda. Yaitu tombol tweets, like facebook, google+. Untuk lintas me, akan langsung terkirim oleh sistem, jadi iklan anda juga akan mendapatkan banyak kunjungan pastinya.

3. Website/Blog freepasangiklanbaris.blogspot.com di design sedemikian rupa agar anda dapat menshare iklan/produk/jasa anda dengan cara yang lebih praktis dan dengan susunan yang tertata rapi. Jadi selanjutnya, silahkan share iklan anda sesering mungkin, sehingga menjadi top iklan, dan akan terus berada di sidebar website ini.

Terimakasih telah memasang iklan di website ini.

Arsip Blog

Iklan Terbaru